2012, apa itu?

Sampai sekarang saya agak risih mendengar pernyataan "mengapa kita harus memperingati tahun baru, ulang tahun dan sebagainya, padahal sebenarnya dengan bertambahnya hitungan tahun tersebut maka sisa jatah usia kita semakin berkurang". Tidak salah, itu adalah pernyataan yang sangat filosofis. Tetapi apakah juga salah jika kita bersyukur karena telah diberi kebahagiaan umur panjang lalu kita ingin berbagi kebahagiaan itu bersama orang lain. Ah, bagi saya tahun baru hanyalah sebagai penanda bahwa alam masih bergerak, garis waktu masih berjalan. It's a life.


Sumber : http://anekaremaja.blogspot.com/
Lalu bagaimana si peragu di tahun 2012, entahlah, saya bukan orang yang percaya kepada kartu tarot atau ramalan bintang yang kerap menjadi halaman favorit banyak remaja di tabloid. Saya hanya berusaha menjalani hidup dengan baik, berusaha menjadi anak dan adik yang baik, brusaha menjadi kawan dan sahabat yang baik, berusaha menjadi warga negara yang baik, berusaha menjadi suami yg baik, dan terus bereksperimen, agar suatu hari nanti, bisa menjadi seorang ayah :D.

Oh, saya hampir lupa kalau saya ternyata sudah tidak merokok selama seminggu lebih. Pantaskah dirayakan??? HARUS...!!! Mari kita rayakan di sebuah kafe sambil membaca dan ngerokok... Lah?!?!?!

Jadi kalau anda coba berkata "Rokok Bung?" maka saya akan jawab "Sorry I Quit...".
Sumber : http://www.auliahasan.com/
Horray...!!! Asyik...!!! Paru-paruku pasti sedang memperbaiki diri, memperbaiki sel-selnya yang rusak dan diselimuti nikotin laknat...

Lalu bagaimana dengan kopi yang kerap menjadi pasangannya? Oh, yang satu itu tidak bisssaa... Saya tidak bisa meninggalkan sensasi minuman pemicu semangat itu.

Jadi, mari merayakan hidup sehat tanpa nikotin di tahun 2012 dengan secangkir kopi di pagi hari. Horray...!!! *loncat-mendarat-ngeborrr*

Sumber : http://lapar.com/

No comments:

Post a Comment